header-int

STAINU Purworejo Mengadakan Rapat Evaluasi Akademik Semester Ganjil

Kamis, 06 Feb 2020, 14:31:34 WIB - 49 View
Share
STAINU Purworejo Mengadakan Rapat Evaluasi Akademik Semester Ganjil

Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo melaksanakan rapat evaluasi akademik di semester ganjil tahun akademik 2019/2020. Acara ini bertujuan untuk meninjau dan merefleksi seluruh kegiatan akademik selama satu semester agar dapat meningkatan pelayanan yang kurang, dan memaksimalkan pelayanan yang sudah baik, sehingga diharapkan nantinya aktivitas akademik di STAINU Purworejo dapat berproses lebih baik.

Rapat ini dilaksanakan setelah adanya kegiatan Diskusi Dosen yang dimotori oleh LP3M STAINU Purworejo pada hari Rabu 05/02/2020 di Ruang Diskusi Dosen Lt. 2. Rapat evaluasi ini dihadiri oleh jajaran pimpinan STAINU Purworejo, seperti Senat, Ketua, Wakil Ketua I dan II. Kaprodi dan Sekprodi PAI, PGMI dan PIAUD. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh beberapa Dosen yang mengajar di STAINU Purworejo selama semester ganjil tahun akademik 2019/2020.

Ketua STAINU Purworejo, Mahmud Nasir, S.Fil.I., M.Hum., dalam kesempatan ini menyampaikan, “Kegiatan rapat evaluasi akademik ini merupakan agenda wajib institusi yang secara periodik dilakukan guna mengevaluasi kegiatan akademik, terutama pendidikan dan pengajaran selama satu semester.”

Adapun beberapa hal yang dibahas di rapat ini yaitu perihal kedisiplinan mahasiswa, retensi mahasiswa, kebijakan-kebijakan akademik tentang pendidikan dan pengajaran, dan strategi pembelajaran di era revolusi 4.0. Di sisi lain, STAINU Purworejo juga tetap mempertahankan Dosen-dosen senior institusi dalam rangka menjalin silaturahmi serta memonitoring pengembangan institusi, khususnya terkait kebijakan-kebijakan baru yang dibuat oleh kampus.

Pada akhir rapat dibahas juga mengenai gedung baru STAINU Purworejo yang telah 75% sudah berdiri. Ketua STAINU Purworejo berharap gedung baru dapat segera diselesaikan untuk kemudian dipakai sebagai sarana PBM pada tahun ajaran baru nanti yakni 2020/2021.

 

Kontributor: Abdul Aziz

Stainu Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Purworejo Menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Yang Unggul Dan Terkemuka Dalam Integrasi Keilmuan Yang Berwawasan Global
© 2020 Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Purworejo Follow STAINU PURWOREJO: Facebook Twitter Linked Youtube