header-int

STAINU PURWOREJO MENGGELAR FGD BORANG APT

Senin, 19 Apr 2021, 08:46:11 WIB - 36 View
Share
STAINU PURWOREJO MENGGELAR FGD BORANG APT

STAINU Purworejo – Dalam rangka menyatukan persepsi terhadap isi borang Akreditasi Perguruan Tinggi 9 kriteria, STAINU Purworejo mengadakan Forum Group Discussion (FGD) bertema “Satukan Persepsi, Tunjukkan Solusi” di Ruang FGD L. 2 STAINU Purworejo. Acara FGD Borang APT ini dilaksanakan selama dua hari, tepatnya pada tanggal 14 sampai 15 April 2021. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh sivitas akademika STAINU Purworejo mulai dari Yayasan, Ketua, Wakil Ketua, Kaprodi, LPM, LP3M, Tendik dan pimpinan unit kerja lainnya.

Mahmud Nasir, S.Fil.I., M.Hum., selaku Ketua STAINU Purworejo mengaku sangat mengapresiasi terhadap terselenggarakannya kegiatan FGD ini. Ia berharap kegiatan yang juga merepresentasikan Ngaji Borang ini tidak hanya dilakukan untuk persiapan akreditasi saja, melainkan ke depan dapat menjadi kegiatan rutin dalam rangka meningikatkan mutu perguruan tinggi sesuai Standar Nasional Pendidikan Tinggi atau bahkan melebihi standar Dikti tersebut.

Kegiatan FGD Borang APT ini berlangsung lancar walau di dilakukan di awal bulan suci Ramadhan. Bahkan melalui acara ini diharapkan nantinya apabila jadwal Akreditasi Lapangan (AL) APT telah muncul, seluruh Tim APT telah menyiapkan seluruh bukti fisik yang ada secara formal dan sahih, sekaligus mampu menjawab Asesor sesuai dengan persepsi yang telah disepakati bersama. Tentunya dalam menjawab tersebut dengan tetap mempertimbangkan konsistensi apa yang telah tertulis di Borang LED, LKPT dan Matrik Penilaian. Selain itu, melalui persiapan akreditasi yang matang ini diharapkan nantinya STAINU Purworejo akan mendapatkan hasil Akreditasi yang berkualitas dan terbaik, minimal berpredikat Baik Sekali. (Humas dan Publikasi)

Stainu Menjadi Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama yang Kompetitif dan Unggul Dalam IPTEKS dan Ilmu Keislaman yang Berwawasan Kebangsaan Pada Tahun 2040
© 2021 Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Purworejo Follow STAINU PURWOREJO: Facebook Twitter Linked Youtube