SEKILAS INFO
Senin, 24 Jun 2024
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || TELAH DIBUKA!! GELOMBANG I PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A. 2024/2025 (JANUARI - APRIL 2024

Keseruan Lomba-Lomba di Desa Bagelen dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Bersama KKN STAINU Purworejo

Diterbitkan : - Kategori : berita / Kegiatan

Minggu, 24 Desember 2023 Tim KKN 001 STAINU Purworejo mengadakan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati hari ibu. Perlombaan tersebut bertujuan untuk menciptakan keakraban antar warga sehingga terjalin hubungan yang solid dan harmonis antar warga, memupuk semanagat solidaritas dan toleransi antar warga, serta membangun kebersamaan warga.

Perlombaan tersebut dilaksanakan di lapangan Dusun Gatep dan Balai Desa Bagelen. Kegiatan perlombaan diikuti dengan antusias oleh warga. Perlombaan tersebut diantaranya:

  1. Lomba voli mini putra putri. Lomba voli mini dilaksanakan di lapangan Dusun Gatep. Lomba voli diikuti oleh beberapa dusun yang ada di Bagelen.

  1. Lomba menghias nasi goreng. Tim KKN 001 mendatangkan dosen dari STAINU Purworejo yaitu Ibu Ani Maftukhah dan Bapak Yulianto sebagai dewan juri. Tak hanya tampilan yang menarik dan unik saja, namun cita rasa juga ikut dalam kriteria penilaian.

  1. Lomba mewarnai. Lomba mewarnai diikuti oleh anak-anak tingkat TK. Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti lomba mewarnai dan sangat kreatif dalam mewarnai.

  1. Lomba fashion show lansia. Lomba fashion show lansia memiliki ketentuan harus berbusana muslim dan sopan. Meskipun telah berusia lanjut, para ibu tetap antuasias dalam mengikuti lomba fashion show tersebut.

  1. Lomba musabaqah tilawatil qur’an dan juz ‘amma. Lomba ini diikuti oleh anak-anak yang mengaji di TPQ.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar