SEKILAS INFO
Jumat, 12 Jul 2024
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || TELAH DIBUKA!! GELOMBANG I PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A. 2024/2025 (JANUARI - APRIL 2024

Meningkatkan Pelayanan Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, STAINU Purworejo membuka Rekruitment Tenaga Kependidikan

Diterbitkan : - Kategori : berita / Rekrutmen

Tenaga Kependidikan (Tendik) merupakan supporting system dalam proses pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Tenaga kependidikan memiliki peran krusial dalam memberikan layanan kepada Dosen dan Mahasiswa serta mendukung proses administrasi pembelajaran, penelitian, pengabdian masyarakat untuk mendukung penjaminan mutu perguruan tinggi. Tenaga kependidikan mendapatkan layanan terkait dengan sumberdaya manusia berupa pengembangan kompetensi, karir/jabatan, dan kesejahteraan.

Berdasarkan peran tersebut, STAINU Purworejo berupaya meningkatkan pelayanan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan melakukan rekruitment Tenaga Kependidikan. Di Tahun 2022, STAINU Purworejo membuka 1 formasi Tenaga Kependidikan bidang Administrasi Keuangan. Proses Rekruitmen melalui beberapa tahapan seleksi yaitu seleksi administrasi, seleksi kemampuan akademik sesuai bidang formasi, dan seleksi wawancara. Informasi rekruitmen diumumkan melalui website STAINU Purworejo mulai tanggal 01 November 2022 berisi tentang syarat dan ketentuan pelamar serta waktu pelaksanaan seleksi. Proses rekruitmen Tendik berlangsung sampai tanggal 20 November 2022.

Dari beberapa pelamar dan telah melalui beberapa tahapan seleksi, panitia rekruitmen mengundang an Arif Rachman, A.Md pada hari Kamis, 24 November 2022 untuk pembinaan dan menandatangani Surat Perjanjian Kerja Nomor: 623/PP.00.9/STAINU/XI/2022. Surat Perjanjian Kerja ini ditandatangani oleh calon pegawai sebagai pihak kedua dan Ketua STAINU Purworejo sebagai pihak kesatu. Perjanjian Kerja ini memuat beberapa kesepakatan terkait dengan hak dan kewajiban pegawai, pemutusan hubungan kerja dan penyelesaian perselisihan. Calon pegawai yang telah melalui tahapan seleksi dan menandatangani Surat Perjanjian Kerja akan diangkat menjadi pegawai tetap apabila mendapatkan penilaian “Baik” selama 24 Bulan. Surat Perjanjian Kerja an Arif Rachman, A.Md berakhir pada 31 November 2024 dan akan diperbaharui sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan STAINU Purworejo.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar