SEKILAS INFO
Jumat, 12 Jul 2024
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || TELAH DIBUKA!! GELOMBANG I PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A. 2024/2025 (JANUARI - APRIL 2024

Partisipasi Mahasiswa STAINU Purworejo Dalam Acara Job Fair Dalam Rangka Akhirussanah SMK Ma’arif NU Bener

Diterbitkan : - Kategori : berita

Pada Hari Jum’at, 7 Juni 2024 SMK Ma’arif NU Bener mengadakan serangkaian acara Job dalam rangka Akhirussanah SMK Ma’arif NU Bener. Dalam acara tersebut, STAINU Purworejo ikut berpartisipas DNA meramaikani dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan mahasiswa dan mahasiswi Beasiswa STAINU Purworejo untuk melakukan promosi sekaligus sosialisasi  mengenai kampus tercinta STAINU Purworejo.

Dalam cara tersebut, terdapat beberapa stand yang ditempatkan dalam posisi berbeda. Dengan panggung sebagai central acara dari sisi kanan dan kirinya terdapat stand job fair dan sebelahnya lagi ada stand kampus yang salah satunya diisi oleh stand dari STAINU Purworejo. Kemudian, di jalan masuk terdapat stand UMKM/bazar dari siswa siswi SMK Ma’arif NU Bener. Acara tersebut dikemas dengan sangat epic dari mulai jam 07:30 hingga sekitar jam 15:30. Di sana kami disuguhkan oleh beberapa penampilan yang sangat luar biasa dari siswa siswi terbaik SMK Ma’arif NU Bener. Dimulai dengan suguhan sholawat modern, tarian dolalak khas Purworejo, tarian Leak, paduan suara, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sungguh pengalaman yang sangat mengesankan kami dapat mengikuti acara semacam ini. Kami juga dapat saling bertemu dan sharing dengan teman dari kampus lain mengenai pengalamanan dan berbagai hal untuk membangun hubungan baik. Karena dengan begitu, kami akan lebih mudah dalam memperkenalkan kampus tercinta STAINU Purworejo kepada khalayak ramai yang lebih luas. Ketika berada di stand kami juga turut aktif membagikan brosur dan kalender berkenan dengan kampus kami STAINU Purworejo. Stand pagi kami cukup ramai didatangi oleh beberapa bapak ibu guru dan alumni-alumni yang hadir dalam acara tersebut. Meski faktanya lebih banahk yang berminat masuk ke stand jobfair yang menjadi tema utama di hari tersebut.

(Reny Andriyani/PIAUD SEM.2)