SEKILAS INFO
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || TELAH DIBUKA!! GELOMBANG I PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A. 2024/2025 (JANUARI - APRIL 2024

STAINU Purworejo Melaksanakan Seleksi Tes Wawancara dan Tes Microteaching Untuk Mendapatkan Calon Dosen Berkualitas

Diterbitkan : - Kategori : berita / Rekrutmen

STAINU Purworejo melaksanakan seleksi tes wawancara dan tes microteaching pada tanggal 29 Januari 2022. Seleksi ini merupakan rangkaian tahapan rekruitmen calon dosen. STAINU Purworejo mengumumkan calon Dosen yang lulus administrasi pada tanggal 27 Januari 2022 berdasarkan Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Purworejo Nomor: 038/PP.00.9/STAINU/I/2022 Tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Perekruitan Calon Dosen STAINU Purworejo Tahun 2022.  Pendaftar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi selanjutnya melakukan tes wawancara dan tes microteaching dengan datang langsung ke Kampus STAINU Purworejo kemudian dilanjutkan tes wawancara. Materi wawancara terdiri dari Aswaja dan Ke-Nuan, Loyalitas, Komitmen dan Motivasi Kerja, Keilmuan dan keahlian sesuai kualifikasi Tes Micro Teaching. Wawancara calon dosen dilakukan oleh BPP dan pimpinan STAINU Purworejo.

Untuk melakukan tes Microteaching, Dosen menyiapkan beberapa dokumen untuk melaksanakan seleksi microteaching yaitu RPP dan bahan ajar yang akan di praktikkan. Ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi oleh calon dosen yakni Peserta seleksi berpakaian rapi, sopan dan bersih;Peserta seleksi menjaga kesopanan, ketertiban dan kenyamanan pelaksanaan ujian;Peserta seleksi menempati tempat duduk yang telah disediakan panitia yaitu di ruang 2 gedung perkuliahan; Peserta dilarang membawa barang atau sesuatu apapun yang dapat membahayakan diri sendiri, orang lain atau lingkungan sekitar;Peserta ujian yang identitasnya tidak sesuai dengan data peserta dinyatakan gugur; Peserta ujian yang telah selesai melakukan serangkaian ujian, diperbolehkan untuk meninggalkan lokasi ujian; Pengumuman hasil seleksi wawancara dan micro teaching dapat di lihat dalam website STAINU Purworejo di www.stainupwr.ac.id.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar