SEKILAS INFO
Kamis, 13 Jun 2024
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || TELAH DIBUKA!! GELOMBANG I PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A. 2024/2025 (JANUARI - APRIL 2024

STAINU Purworejo Melakukan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kerja Bagi Calon Dosen Tetap

Diterbitkan : - Kategori : berita / Rekrutmen

STAINU Purworejo melalui Badan Pelaksana Pendidikan (BPP) STAINU Purworejo melakukan penandatanganan dokumen Perjanjian Kerja bagi Calon Dosen. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Perekruitan Dosen. Pada tahun 2022 STAINU Purworejo mengusulkan 2 Dosen kepada BPP untuk menjadi dosen tetap Program Studi yakni Ibu Handara Tri Elitasari, M.Pd. dengan homebase PGMI dan Bapak Reza Bachtiar Ramadhan, S.Hum. MA di homebase PAI. Permohonan ini berdasar pada Surat Keputusan Ketua Nomor: 459.3/PP.00.9/STAINU/IX/2022 perihal Permohonan Penerbitan SK Dosen Tetap STAINU Purworejo.

Sebelumnya dua Dosen tersebut menjalani proses rekruitmen dan melewati beberapa tahapan tes seleksi. Dari 20 calon dosen yang lulus seleksi administrasi, ibu Handara Tri Elitasari, M.Pd dan Reza Bachtiar Ramadhan, MA mendapatkan skor wawancara dan tes microteaching tertinggi.

BPP STAINU Purworejo mengadakan pembinaan terhadap calon dosen yang telah melewati proses perekruitan dan menandatangani Perjanjian Kerja. Pembinaan ini terkait dengan Profesionalisme sebagai dosen dan integritas pengabdian di Nahdlatul Ulama khususnya STAINU Purworejo. Perjanjian kerja ini mengatur tentang hak dan kewajiban calon dosen tetap dan ditandatangani oleh BPP dan calon dosen STAINU Purworejo. Perjanjian kerjasama ini berlaku selama 2 tahun. Dengan melihat prestasi kinerja Calon Dosen, memiliki peluang untuk diangkat menjadi Dosen Tetap.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar