SEKILAS INFO
Kamis, 07 Jul 2022
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 GELOMBANG I SUDAH DIBUKA 31 JANUARI 2022

Wisuda Ke-XXVII Sarjana STAI Nahdlatul Ulama Purworejo

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Ke-27 Tahun 2021, acara tersebut terselenggara di gedung Auditorium K.H. Muh Asnawi Umar dengan mematuhi protokol kesehatan. (Selasa, 28/12/2021)

Ada sebanyak 70 Wisudawan/Wisudawati Fakultas Tarbiyah yang terdiri dari Prodi (Program Studi) Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang mengikuti prosesi sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Ke-27.

“Wisuda tahun ini hanya diikuti oleh peserta wisudawan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan satu orang tua/wali yang boleh memasuki area kampus. Hal tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir kerumunan mengingat pandemi belum berakhir,” jelas Yulianto, M.Sn., selaku Ketua Penyelenggara.

Pantia penyelenggara dalam hal ini juga bekerja sama dengan berbagai elemen, mulai dari Satgas Covid, Aparat Kepolisian, Kodim dan juga Banser.

“Acara wisuda juga didampingi oleh aparat kepolisian, Kodim, Banser dan juga Satgas Covid-19 Kabupaten Purworejo, serta tamu undangan dari PWNU Jawa Tengah, Kopertais X Jawa Tengah, PCNU Kabupaten Purworejo dan yang lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Mahmud Nasir, S.Fil.I, M.Hum, selaku Ketua STAINU Purworejo memberikan pesan untuk para wisudawan sarjana (S1) agar bisa mengimplementasikan ilmunya di masyarakat.

“Harapannya semoga ilmu yang didapat oleh para wisudawan sarjana (S1) STAINU Purworejo dapat bermanfaat dan barokah serta dapat mengimplementasikan kepada masyarakat luas,” ungkapnya.

Di lain kesempatan, Dr. H. Ruswan, M.A selaku perwakilan dari Kopertas X Jawa Tengah mengungkapkan terkait dengan pesan-pesannya kepada para wisudawan sarjana (S1) STAINU Purworejo.

“Pesan kami dari Kopertais X Jawa Tengah kepada para Wisudawan/i yang merupakan alumni STAINU Purworejo dapat mengemban amanat khususnya membawa nama Nahdlatul Ulama untuk tetap bisa memelihara agama dan memelihara negara,” ujar beliau.

Reza Rismawanti salah satu Wisudawati dari Prodi PAI mengungkapkan, terima kasih kepada para dosen khususnya dosen pembimbing skripsi yang telah membimbing dan mendampingi dalam penulisan skripsi.

“Alhamdulillah, saya mewakili Wisudawan/i STAINU Purworejo mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen STAINU Purworejo yang telah mendampingi kami dalam proses perkuliahan hingga sampai detik ini kami dapat di wisuda. Pasca ini semoga nanti ilmu yang sudah didapatkan teman-teman dapat bermanfaat dan barokah,” ungkapnya.

Oleh : Ahmad Al Masykur

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar