SEKILAS INFO
Sabtu, 21 Mei 2022
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 GELOMBANG I SUDAH DIBUKA 31 JANUARI 2022

Meningkatkan Produktifitas Dalam Bekerja, STAINU Purworejo Gelar Outbound Dosen dan Tenaga Kependidikan

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

STAINU Purworejo menggelar acara outbound dosen dan tenaga kependidikan STAINU Purworejo pada Rabu (26/1), acara tersebut diselenggarakan di Wonoroto Cangkrep Purworejo, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan outbound tahun ini diikuti dari dosen pengampu mata kuliah Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) serta tenaga kependidikan STAINU Purworejo.

Sementara itu, beliau Mahmud Nasir, S. Fil. l, M. Hum, selaku Ketua STAINU Purworejo ikut serta mengikuti acara outbound dosen & tenaga kependidikan STAINU Purworejo guna meramaikan acara outbound tersebut agar lebih berkesan dan menyenangkan. “Harapannya sebagai momentum yang dapat menumbuhkan rasa saling bahu membahu, kebersamaan serta rasa kekeluargaan antar dosen dan tenaga kependidikan STAINU semakin erat. Selain itu, dengan mengadakan outbound di awal tahun 2022 tersebut dapat menumbuhkan semangat, diawali dengan keceriaan dan penuh kebahagiaan bersama,” ungkapnya.

Selain itu, salah satu dosen menyampaikan pesan dan kesannya setelah melaksanakan outbound. “Bagus, penuh keakraban melatih kekompakan dan kekeluargaan dan semoga kekompakan terus terjaga tidak hanya di outbound, tapi dalam kehidupan keseharian”, ungkapnya.

Ada juga kesan dan pesan dari pemandu outbound, “Semoga kedepanya memberi kepercayaan kepada tim kami untuk mengisi kegiatan outbound parenting baik itu dosen karyawan maupun mahasiswa STAINU dan tetap menjalin silaturahmi kepada tim kami Ahe Manejemen”, ungkapnya.

Kegiatan outbound diakhiri dengan foto bersama dosen, tenaga kependidikan dan tim pemandu.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar