SEKILAS INFO
Sabtu, 21 Mei 2022
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 GELOMBANG I SUDAH DIBUKA 31 JANUARI 2022

STAINU Ikut Memeriahkan Acara BACKMAN EXPO KAMPUS 2022

Diterbitkan : - Kategori : PMB

Purworejo, STAINU Purworejo — Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo ikut serta dalam kegiatan Expo Kampus BACKMAN 2022 yang diselenggarakan di Madrasah Aliyah Negeri Purworejo, Sabtu 12 Februari 2022.

Berdasarkan keterangan panitia, BACKMAN tahun ini diselenggarakan dengan sistem semi offline dan online. Kegiatan ini diikuti oleh 14 Universitas dan 1 BLK.

“BACKMAN tahun ini digelar terbatas, hanya 50 siswa yang mengikuti secara offline dan sisanya online. Acara ini juga mendatangkan motivator, H.Yazid Al-Ansori, S.Sy.,M.Pd dan dimeriahkan hiburan dari El Syara Jiharkah dan Teras Bilik Bambu”, kata panitia penyelenggara.

Dalam acara BACKMAN, STAINU Purworejo mengirimkan 2 delegasi mahasiswa dari perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) yaitu Azizah dan Wahyu, untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan diri sebagai salah satu Kampus NU tertua di Kabupaten Purworejo dan memiliki banyak keunggulan.

“STAINU hadir sebagai Kampus NU di Kabupaten Purworejo di bawah naungan LPTNU yang memiliki fasilitas pendidikan lengkap, terdapat beasiswa untuk mahasiswa diantaranya KIP Kuliah, Tahfidz, Kader NU dan Kemenag RI, serta sudah banyak melahirkan sarjana-sarjana yang bekerja di berbagai sektor di Kabupaten Purworejo, khususnya sebagai Guru. Dan sampai saat ini banyak alumni dari MAN Purworejo khususnya yang melanjutkan Kuliah di STAINU dan memiliki berbagai Prestasi”, ungkap Ahmad Al Masykur selaku Ketua DEMA STAINU.

(Almaz)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar