SEKILAS INFO
Sabtu, 21 Mei 2022
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 GELOMBANG I SUDAH DIBUKA 31 JANUARI 2022

Ketua STAINU Lepas Keberangkatan Kontingen Lomba PORSENI V FKPTKIS

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Purworejo, STAINU Purworejo — Ketua  STAINU Purworejo Mahmud Nasir, S.Fil.I., M.Hum melepas keberangkatan kontingen  mahasiswa  yang akan mengikuti lomba PORSENI V FKPTKIS  di Universitas Nahdlatul Ulama Ghozali Cilacap, Kamis 24/2/2022. Pelepasan keberangkatan kontingen dihadiri juga oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Bendahara kampus serta diikuti 14 mahasiswa, yang bertempat di halaman Kampus STAINU Purworejo.

Sebelumnya mereka telah melalui serangkaian proses antaranya pembekalan dan menjalani tes swab antigen, hal tersebut upaya untuk meminimalisasi penyebaran COVID-19.

Terdapat dua jenis perlombaan yaitu olahraga dan seni. Cabang olahraga terdiri dari dua perlombaan yaitu futsal dan badminton., sedangkan cabang seni terdiri dari dua perlombaan yaitu Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK).

Dalam sambutannya Ketua STAINU Purworejo menyampaikan, “Jangan minder, jangan merasa kecil, dan bahkan bisa menyesuaikan diri untuk tetap tampil eksis dan tetap semangat dan percaya diri itu kunci kenangan untuk berawal dari diri kita sendiri”, jelasnya.

Zulfa selaku official mengatakan, “Harapannya pasti ingin yang terbaik dan membawa nama baik kampus dan setidaknya membawa kejuaraan dari satu, dua, tiga entah itu cabang lomba apapun. Harapannya tidak hanya itu, bisa menjalin komunikasi dengan mahasiswa lain dari perguruan tinggi islam di sana dan mempunyai forum yang lebih besar”, ungkapnya.

Pelepasan pemberangkatan kontigen ke Universitas UNUGHA Cilacap ditutup dengan doa yang dipimpin oleh M Nurul Huda, S.Hum., M.A dan dilanjutkan foto bersama. (Fitroh/M Tri W)

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar