SEKILAS INFO
Sabtu, 13 Agu 2022
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 GELOMBANG I SUDAH DIBUKA 31 JANUARI 2022

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama dengan MI Tahassus Ma’arif NU Prapagkidul

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

Purworejo, STAINU Purworejo — Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama dengan Madrasah Ibtidaiyah Tahassus Ma’arif NU Prapagkidul Purworejo pada Rabu, 23 Februari 2022 bertempat di Ruang Guru Madrasah Ibtidaiyah Tahassus Ma’arif NU Prapagkidul Purworejo.

Dalam hal ini oleh Ketua STAINU Purworejo Mahmud Nasir, S.Fil.I.,M.Hum. dengan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Tahassus Ma’arif NU Prapagkidul Purworejo Zuhro, M.Ag., turut hadir pula dan menyaksikan penandatangan ini Yulianto M.Sn.

 

Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama ini diharapkan akan mempererat hubungan kelembagaan antara STAINU Purworejo dengan MI Tahassus Ma’arif NU Prapagkidul dalam melaksanakan program penyelenggaraan, pembinaan dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas pendidikan berdasarkan prinsip kemitraan dan saling memberi manfaat.

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi, penyelenggaraan program pendidikan, yaitu kegiatan magang/praktik pengalaman lapangan (PPL), pengembangan penelitian, penerbitan dan publikasi ilmiah serta pengembangan sumber daya manusia di masing-masing lembaga kedua belah pihak.

Pada sambutannya Mahmud Nasir, S.Fil.l., M.Hum. menjelaskan, jika kerja sama ini merupakan lanjutan perjanjian kerjasama yang sebelumnya.

“Menyambung kerjasama yang ke dua, dulunya pernah diadakan laboratorium PGMI dan PPL sudah selesai. Hari ini kita pembaruan perjanjian kerjasama yang kedua”, jelasnya.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Tahassus Ma’arif NU Prapagkidul Purworejo, Zuhro, M.Ag selaku pihak ke dua, menerima dengan antusias dan menyarankan untuk pengabdian Dosen di MI Tahassus Ma’arif NU Prapagkidul serta akan memfasilitasi dalam bentuk apapun misalkan ada pelatihan tentang ketua program studi atau micro teaching dll. (Fit)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar