SEKILAS INFO
Jumat, 12 Agu 2022
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 GELOMBANG I SUDAH DIBUKA 31 JANUARI 2022

PAI STAINU Ngaji Bareng Kyai Kharismatika Purworejo

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / PAI

Purworejo, STAINU Purworejo – Minggu (24/07/2022) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMPS-PAI) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo telah melaksanakan program kerja yaitu berupa kegiatan pengajian selapanan yang bertempat di Masjid Al-Hikmah RT 03/RW 02 Bayan, Kabupaten Purworejo.

“Dalam kegiatan selapanan ini bisa sebagai sarana memperkenalkan STAINU di masyarakat setempat terutama di wilayah Purworejo dan sekitarnya”,ujar Bapak Habib (ketua panitia).
Pengajian selapanan ini merupakan salah satu progam kerja HMPS PAI STAINU Purworejo, kegiatan ini bertujuan supaya mahasiswa prodi PAI sendiri dekat rasa persaudaraan antar kelas dan kepada dosennya sendiri.
Seperti yang telah disampaikan oleh Dosen Siti Khusniyati Sururiyah, S.Pd.I, M.Pd.I selaku Kaprodi PAI, “Dengan adanya kegiatan rutinan selapanan ini dapat mengharumkan nama STAINU Purworejo dan juga memperkenalkan STAINU Purworejo di kalangan masyarakat serta dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik”.
Pada kesempatan kali ini semester 4 baik kelas pagi maupun sore bertugas untuk menjadi kepanitiaan dalam acara ini. Yang berlokasikan di samping kediaman Bapak Hamid tepatnya di Masjid Al-Hikmah RT 03/ RW 02 Bayan. Terkait lokasi dari kepanitiaan memilih tempat ini dikarenakan lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau.

Zain/Zainab

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar