SEKILAS INFO
Minggu, 04 Des 2022
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 GELOMBANG I SUDAH DIBUKA 31 JANUARI 2022

STAINU Purworejo Raih Juara 1 Nasional MQK

Diterbitkan : - Kategori : Galeri / Kegiatan / PAI

Kegiatan lomba MQK yang diikuti oleh sebanyak 37 Universitas ternama di Indonesia dalam rangka perlombaan nasional haddatsana fest 2022 “The Next Level Of Muhadditsin To Overcome Social Problem” himpunan mahasiswa progam studi (HMPS) ilmu hadis fakultas ushuluddin dan pemikiran islam Universitas Islam Negri Sunan Kalijaga Yogyakarta, ada 4 cabang lomba yang dilombakan diantaranya: Esay Hadits, Puitisi Hadits, Musabaqoh Qira’atul Kutub, Musabaqoh Hifdzil Hadits.

STAINU Purworejo mengirimkan delegasinya untuk mengikuti lomba musabaqoh qira’atul kutub. Muhanif Romadon sebagai mahasiswa STAINU Purworejo diberi amanat untuk mewakili kampus stainu dalam cabang lomba mqk. Dalam perlombaan mqk ini terdiri 2 babak, babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan terdapat 37 Universitas ternama di Indonesia yang mengikuti lomba mqk, dalam babak penyisihan diambil 3 peserta terbaik dan lolos ke babak final yang dilaksanakan pada tanggal 23 september 2022 di kampus UIN Sunan Kalijaga.

Dalam babak final, Muhanif Romadon sebagai peserta lomba mqk perwakilan dari kampus STAINU Purworejo berhasil masuk 3 peserta lomba terbaik, dan lolos ke babak final. Dalam babak final STAINU Purworejo bertemu dengan finalis dari UIN Sunan Kali Jaga dan IIQ An-Nur Ngrukem. Berkat dukungan dan doa dari pihak STAINU, Muhanif Romadon meraih Juara 1 MQK tingkat Nasional dalam perlombaan nasional haddatsana fest 2022 di kampus UIN Sunan Kalijaga.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar