SEKILAS INFO
Sabtu, 13 Agu 2022
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 GELOMBANG I SUDAH DIBUKA 31 JANUARI 2022

Pengumuman Pelaksanaan Magang Tahun 2021

Diterbitkan :

PENGUMUMAN

No. 233/PP.009/STAINU/VII/2021

Tentang:

PELAKSANAAN MAGANG/PPL TAHUN 2021

Diberitahukan kepada mahasiswa STAINU Purworejo akan diadakan pelaksanaan magang/PPL dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Mahasiswa Reguler

a. Mahasiswa harus melengkapi persyaratan administrasi sebagai berikut:

1. Mengisi pendaftaran secara online melalui google form https://forms.gle/Tf2LYdWm5i3NgqG47

2. Membayar minimal 1/3 SPP semester VII/ semester aktif melalui IDN

3. Membayar biaya PPL/Magang Rp 800.000,00 lunas melalui IDN

4. Mengupload krs yang mencantumkan mata kuliah PPL/Magang

5. Mengupload surat pernyatan kesanggupan magang bermaterai 10.000 dapat diunduh di website STAINU Purworejo https://stainupwr.ac.id/download/file/SURAT_PERNYATAAN_KESANGGUPAN.docx

b. Mahasiswa minimal telah menyelesaikan 120 SKS dan lulus mata kuliah pedagogic dan keprodian.

c. Mahasiswa tidak boleh mengambil mata kuliah lain yang dapat mengganggu PPL/Magang

2. Mahasiswa Transfer

a. Mahasiswa harus melengkapi persyaratan administrasi sebagai berikut:

  1. Mengisi pendaftaran secara online melalui https://forms.gle/Tf2LYdWm5i3NgqG47
  2. Membayar minimal 1/3 SPP semester VII/ semester aktif melalui IDN
  3. Membayar biaya PPL/Magang Rp 800.000,00 lunas melalui IDN
  4. Mengisi KRS yang ditandatangani oleh Dosen Penasehat Akademik dan diketahui Kaprodi
  5. Mengupload surat pernyatan bersedia magang bermaterai 10.000 dapat diunduh di website STAINU Purworejo https://stainupwr.ac.id/download/file/SURAT_PERNYATAAN_KESANGGUPAN.docx

b. Mahasiswa minimal telah menyelesaikan 120 sks dan lulus mata kuliah pedagogik dan keprodian.

c. Tidak boleh mengambil mata kuliah lain, yang dapat menggangu kegiatan PPL/Magang

Adapun jadwal kegiatan magang sebagai berikut:

NO  KETERANGAN WAKTU
1 Pendaftaran Peserta PPL/Magang 12-21 Juli 2021
2 Pengumuman Lulus Peserta PPL/Magang 24 Juli 2021
3 Pembekalan Mahasiswa Magang/PPL dan DPM 26-27 Juli 2021
4 Penerjunan Mahasiswa PPL/Magang 2 Agusutus 2021
5 Pelaksanaan PPL/Magang I 2-14 Agusutus 2021
6 Pelaksanaan PPL/Magang II 16 Agustus – 2 Oktober 2021
7 Penyusunaan Laporan Magang 1 dan 2 individu 4 Oktober -9 Oktober
8 Penarikan Mahasiswa Magang 11 Oktober 2021

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Pengumuman Magang 2021

Surat Pernyataan Kesanggupan Magang