SEKILAS INFO
Jumat, 14 Jun 2024
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || TELAH DIBUKA!! GELOMBANG I PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A. 2024/2025 (JANUARI - APRIL 2024

Brunorejo Bersholawat Bersama Tim KKN Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo di Balai Desa Brunorejo

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / PAI

Tim KKN STAINU Purworejo. Dalam rangka memeriahkan puncak kegiatan KKN STAINU Purworejo tim KKN mengadakan acara sholawatan di Aula Balai Desa Brunorejo. Pada hari Selasa, tanggal 26 Desember 2023 pukul 19.30 atau Ba`da Isya.

Acara ini mengundang kepala desa, tokoh kyai yang ada di Desa Brunorejo, IPNU, Irmas, dan Umum. Tim KKN menyusun acara ini guna untuk memeriahkan desa Brunorejo cinta sholawat dan mempererat silaturahmi antara mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama  (STAINU) Purworejo dengan masyarakat desa Brunorejo. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan dari masyarakat Brunorejo.

Tim KKN mengundang 4 grup hadroh di antara pemainnya adalah perwakilan jadi tim hadroh yang ada di acara Brunorejo bersholawat merupakan kolaborasi antara mahasiswa STAINU dengan grup hadroh yang ada di desa Brunorejo.

Acara ini dibimbing oleh pembawa acara diawali dengan pembukaan yang berisi sambutan oleh ketua KKN STAINU Purworejo, Kepala Desa atau Bapak Mahmud Ali S.Pd dan Bapak Kyai Musyafak. Kemudian dilanjut dengan pembacaan al barzanzi oleh tim hadroh yang ada dipanggung sampai mahalul qiyam. Dilanjut dengan ceramah dari bapak kyai, kemudian dilanjut dengan sholawatan yang diiringi alat musik hadroh, acara ini selesai sampai jam 23.00 kemudian setelah selesai acara dilanjut tim KKN beserta masyarakat desa Brunorejo yang masih setia membantu acara dari awal sampai selesai bersih-bersih tempat Aula Balai Desa.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar