SEKILAS INFO
Jumat, 12 Jul 2024
  • Selamat Datang di Kampus STAI Nahdlatul Ulama (STAINU), Purworejo, Jawa Tengah || TELAH DIBUKA!! GELOMBANG I PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A. 2024/2025 (JANUARI - APRIL 2024

Sosialisasi Penanaman Pemahaman Konsep Multi Kultural Dalam Bingkai Moderasi Beragama Di Pondok Pesantren Zubairissiroj Brunorejo

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / PAI

Gambar 1.1 Foto Bersama Pengasuh Ponpes, Pemateri, dan Santri Putra-putri

STAINU Purworejo. Dalam rangka Sosialisasi Penanaman Pemahaman Konsep Multi Kultural di Pondok Pesantren Zubairissiroj Brunorejo, Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo, dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo, Pak Mahmud Nasir S.Fil,M.Hum. Mengadakan Sosialisasi kepada Santri putra dan putri Pondok Pesantren Zubairissiroj Brunorejo, Jum’at 15 Desember 2023.

“Pengasuk Pondok Pesantren Zubairissiroj Brunorejo, Pak Kyai Luqman  dalam sambutanya sangat mengapresiasi kehadiran Dosen STAINU dan Mahasiswa KKN Punya Harapan agar santrinya untuk lebih semangat dalam menuntut ilmu agama”, Tegas Pak Kyai Luqman Pengasuh Pondok Pesantren Zubairissiroj Brunorejo.

Dalam pemaparannya, Pak Mahmud Nasir S.Fil.,M.Hum. menekankan pentingnya  dalam diri seorang untuk memahami Multi Kultural dalam Bingkai Moderasi Beragama.

Pemateri Menyebarkan angket terkait moderasi beragama yang ditujukan kepada para santri Pondok Pesantren Zubairissiroj Brunorejo  Dengan tujuan untuk mengetahui pandangan seorang santri mengenai Konsep Multi Kultural Dalam Bingkai Moderasi Beragama.

Sebagai Dosen STAINU Purworejo, pemateri pendampingan tidak hanya fokus sosialisasi tapi juga menekankan pemahaman multi kultural dalam bingkai moderasi beragama bawasannya ini penting untuk bekal ketika sudah terjun di masyarakat.

Gambar 1.2 Foto Bersama Pengasuh, Pak Dosen . dan Mahasiswa KKN STAINU

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar